Rekomendasi Film - Nuansa Enteng

Nuansa enteng disini maksud gue adalah film yang lo kalo nonton gaperlu susah-susah mikir alias so easy to watch. Kadang males kan, niatnya pengen santai, malah nonton science-fiction yang serius, mewek baru nonton drama korea, ketakutan sendiri pas nonton film horror. Well, kadang untuk bersantai, kita perlu yang namanya nonton film bernuansa enteng ^^

Berikut gue punya beberapa rekomendasi film beserta alasan kenapa film-film ini tuh cucok kalo ditonton pas lagi senggang atau santai:
(karena gue cewek, maklum ya kalo seleranya agak feminim :v)
(ada film lama, juga baru, ini selera bukan toko update :3)



1. A Cinderella Story (2004)


 Salah satu bintang Disney Channel pada masanya, Hillary Duff emang jadi salah satu pilihan buat gue pantengin filmnya. Yang paling gue suka diantara semuanya ya ini, A Cinderella Story. Singkatnya, film ini ngambil basic cerita dari Cinderella itu sendiri, ada ibu tiri, prince charming, dan lain-lain. Film ini cukup easy-watching alias bernuansa enteng buat gue karena meski pun plotnya yang ketebak, tapi ada hal-hal yang bikin adiktif tentang film ini, haha. Semacam faktor X gitu.
Trailer:






2. Sydney White (2007)




Cewek siapa sih yang gak suka cerita tentang Greek Sororities? Jadi di barat ada sistem yang namanya Greek House, untuk anak kuliahan gitu, nah mereka kuliah kayak biasa, tapi tinggal di rumah-rumah yang ada label untuk masing-masing rumahnya. Label biasanya dibuat sama orang-orang yang mimpin rumah tersebut, umumnya cewek cowok dipisah. FYI, Sydney White masuk dalam list gara-gara plotnya yang sederhana, tapi tetep berkesan. Para outsider yang mencoba buat fit in, jangan mikir susah-susah bro, mari santai dan nonton nih film, daripada depresi sendiri, wkwk.
Trailer: 







3. The Duff (2015)



Duff stands for Designated Ugly Fat Friend.
Maksudnya itu adalah temen yang biasanya di-approach buat jadi mak comblang gitu. Kalo nonton filmnya ngerti deh, yang kalo gue sih jarang ngalamin, tapi kayaknya di barat banyak (sampe dibikinin film gitu). Ini salah satu film baru yang bakal secara klasik nongkrong di list gue, kenapa, soalnya selain easy to watch, film ini juga punya faktor X yang susah buat dijelasin.
Trailer:






Sekian ^^
Sebenernya ada banyak sih, cuma ini Top 3 gue :v
Sampai ketemu di post lainnya!




Thanks to:
Google
IMDb
Youtube

Comments

Popular Posts