HOW I MET YOUR MOTHER

(BEST SERIAL EVEEEEEEER!)

Alasan kenapa How I Met Your Mother, salah satu serial yang awalnya gue nemu di channel Star World, itu serial barat paling kece, paling lucu, paling romantis, paling aneh bin ajaib, wah semuanya deh, ini nih kenapa:
1. Genre
Genrenya double, comedy, tapi romance juga dapet banget. Gue penasaran banget siapa yang bakal jadi emaknya anak-anak Ted di serial ini, sumpah!
2. Pemainnya
Semua character di HIMYM ini keren-keren banget! Mulai dari Barney si playboy tengal, Marshall si cupu yang caring banget, Ted yang nyari jodoh tapi kagak dapet-dapet, Lily yang panutan banget (dulunya bengal tapi gedenya dewasa banget), dan terakhir si Robin yang tomboy tapi bikin iri.
3. WTF, susah kalo dijelasin panjang-panjang, yang pasti gue suka semua episode, dari season awal ampe terakhir! Coba deh, bisa download atau streaming buat mantengin per episodenya (gue taunya web download versi low definition: o2tvseries.com )

Ini beberapa scene menarik di HIMYM, tapi gak bisa ngewakilin perjalanan epik mereka sih, duh gemes deh pokoknya!!!
(I would walk five hundred miles and I~hi would walk five hundred miles, LOL)



Ini ada link episode favorit gue, eps 1 season 1 sama episode 23-24 season 9 (final season)





Thanks to:
youtube.com (funniest moments og HIMYM)
o2tvseries.com (the videos downloader)

Comments

Popular Posts