Metropolismania 2 - Special Gossip

Gue bikin ini buat jaga-jaga aja kalo nanti lupa, sekalian kalo ada yang perlu juga.
Hehe


Jadi di Metropolismania 2 ini, kita biasanya dapet beberapa gosip atau topik pembicaraan tiap kita ngajak ngobrol seseorang. Semakin appropriate topik dan umur/interest mereka, semakin cepet pula pengukur hati bergerak menuju 'friend', which means kita bisa dapet nomor telepon mereka dan tanya mereka kalo kita butuh di-introduce ke kenalan mereka secara kilat lewat telepon tanpa harus nyari mereka ke rumah.
Nah, gue nemu yang namanya special gossip/topic gitu, jadi ketika lo berhasil memenuhi syarat yaitu dengan menanyakan gosip ini ke minimal 5 orang berbeda (gue sih biasanya ngelebihin, jaga-jaga kalo misalnya gak berhasil), maka gosip ini bisa jadi booming. Nah dengan booming-nya gosip spesial ini, kita bisa dengan mudah minta di introduce ke citizen lain tanpa harus capek-capek nanya mereka berulang-ulang atau ngasih mereka berbagai macam hadiah yang belum tentu mau mereka terima.
Berikut list-nya:

Slow Food
Trendy Girl
Trendy Boy
Ordinary Girl
Guy who likes to give advice
Nice and slow girl
Mellow girl who likes to tell forecast

Karaoke Boom
Heavy Make Up Girl
Trendy Girl
Trendy Boy
Ordinary Girl
Guy who likes to give advice
Athletic guy

Learning New Hobbies
Trendy Girl
Ordinary Girl
Nice and slow girl
Mellow girl who likes to tell forecast
Ordinary Middle-Aged Woman


Harus bener-bener terus ditanya ke orang-orang tersebut tiap hari. Inget kalo kita cuma bisa ngomong sama orang dua kali dalam sekali pertemuan, jadi kalo udah ngajak ngobrol dua kali, ya jangan tanya lagi. Tunggu dulu beberapa waktu, beli camilan atau sekadar jalan-jalan bentar, baru deh tanya lagi.
Ini trik yang lumayan, soalnya abis satu topic khusus tadi booming, semua bakal ngomongin (satu kota), dan kita bisa langsung minta introduce ke mereka tanpa perlu nanya banyak-banyak dan buang waktu.

Happy Gaming ^^



Thanks to:
Natsume and Related Coorp




Comments

  1. Semua gossip nya bisa dijadiin booming atau cuma beberapa aja kalo boleh tau??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts