CERPEN - Through BBM

Hmm, waktu emang cepet banget berlalunya.
Itu sih yang dulu nginspirasi cerita ini...





Through BBM





Lesta
            Marco! Bales cepetan!
            PING!!!


Marco
            Kenapa lo? Hayo mau ngerjain gue lagi ya


Lesta
            Ciyus bego! Lo nih emang dasar ya, rada-ra...
            "is writting a massage"


Marco
            Sorry, Les. Gue mesti cabut, (lagian lo nulis serius pake ciyus, gue jadi curiga sama keusilan lo, oon)



            One day later...


Marco
            Eh, cumi. Kemaren kenapa lo? Gue jadi kepikiran


Lesta
            "is writting a massage"


Marco
            Heh, kunyuk!
            PING!!!
            PING!!!


Lesta
            "is writting a massage"


Marco
            PING!!!
            Lo kenapa sih? Marah sama gue?!
            PING!!!
            Kalo lo udah nggak sibuk sama apapun yang lagi lo lakuin, atau kalo amarah lo udah mereda, inget dibales lho Les,


Lesta
            "is writting a massage"



            Three days later...


Marco
            Lo kok ngilang gini sih, Les. Sori soal yang waktu itu. Gue gak maksud bikin lo marah kayak gini...
            Les, bales kenapa? Gue kesepian nih sama banyolan lo...
            PING!!!
            Les, lo masih nganggep gue sahabat lo kan?
            Kalo masih, bales, sumpah gue khawatir banget sama lo...
            Les...


Lesta
            "is writting a massage"
            Anda kenal sama pemilik HP ini?


Marco
            Yah, Les... Jangan becanda dong, gue serius nih khawatir setengah mati, lo dimana? Udah ah, jangan becanda gitu!


Lesta
            Maaf, mas. Saya bukan Lesta, saya cuma nemuin HP ini. Saya di daerah Seririt mas, kebetulan saya tim medis yang menangani evakuasi gempa 4 hari yang lalu.
            Kalau mas mau ambil HP ini sekarang datang saja ke ala...
            "is writting a massage"


Marco
            Gempa? 4 hari lalu?


Lesta
            Iya mas, sampai ke Denpasar lho. Mas pasti di luar Bali, saya kirimkan alamatnya ya mas


Marco
            "is writting a massage"



            Few hours later...


Lesta
            Coconut!


Marco
            Heh, akhirnya nongol juga! Gue lagi on the way nih. Gue cancel semua meeting di Jakarta untuk hari ini!
            Gue terbang sekitar setengah jam lagi! Biarin deh si Revi mencak-mencak, cewek gue yang satu itu emang kadang-kadang suka berlebihan.
            Ini kan sahabat karib gue dari kecil, kalo nggak ketemu lo secepatnya, gue bakal ngerasa bersalah banget seumur hidup gue nanti!
            Hehe, gue bisa liat lo nyengir, Les...
           

Lesta
            Haha, akhirnya gue dapet perhatian lo juga, finally :')


Marco
            Mulai ngaco nih, ya nggak perlu sesendu itu kali, Les.
            Lo nggak apa-apa kan? Gue denger ada gempa 4 hari yang lalu. Sumpah gue minta maaf banget Les, gue...
            "is writting a massage"


Lesta
            Marco...


Marco
            Yaya, kenapa Les?


Lesta
            Gue minta waktu lo sebentar
            Gue...
            Gue selama ini, mungkin lo juga udah ngerasa...
            Gue tahu lo sama Revi sekarang...
            Tapi penolakan gue waktu SMA itu, bener-bener...
            Gue sesalin banget, gue nggak pernah ngerasa semenyesal ini sebelumnya, kenapa gue gengsi banget dulu, kenapa gue lebih memilih jomblo dan hampa sama kesendirian gue, sementara kala itu lo ada dan...
            Intinya gue bego banget Marco...
            Waktu gue gak banyak, gue...
            "is writtinga a massage"


Marco
            Ngomong apa sih, Les...
            "is writtinga massage"


Lesta
            Aku sayang kamu, Co


Marco
            Les? Lesta!
            PING!!!


Lesta
            Maaf mas, ini saya paramedis waktu itu. Mbak Lesta telah menghembuskan napas terakhirnya beberapa detik yang lalu.
            Saya udah bilang sama dia untuk nunggu mas dan istirahat yang cukup, tapi mbak Lesta ngotot, katanya dia nggak bisa nunggu selama itu.
            Saya ikut berduka mas
            "is writting a massage"


Marco
            "is writting a massage"





END




Ya gitu deh :v
Seperti biasa cerpen gue aneh yak ,wkwk.
Ya namanya juga menyalurkan hobi.
Oke, bye-bye ^^


Thanks to:
google.com


Comments

Popular Posts