Manga (BEAUTY POP & AKI SORA)

Gue lagi balik ke kebiasaan lama gue, alias baca komik.
Buat para otaku dan pecinta jepang lainnya, biasanya lebih awam sama kata manga ye?
Yah buat gue sama aja kok, mau manga, manhwa, webtoon, bagi gue semuanya komik, wkwkwkwkwwk
Btw, nih ada beberapa manga yang gue demen banget.

Beauty Pop


Ini komik muncul secara sedikit-sedikit di Cherry (kumpulan komik mingguan/bulanan gitu deh), dan sumpah gue gemes banget buat nyari tahu akhirnya. Gue cuma punya 7 majalah komik Cherry, itu pun hasil dari pembelian komik lain (alias gratisan coeg, keliatan banget kerenya). Dan itu udah lama banget, ada rasanya sekitar tahun 2008 sampai 2011-an, lupa deh.
Gue nemu komik ini nongol di shoujohearts.com , ini link-nya:

http://shoujohearts.com/2015/06/04/beauty-pop/

Sumpah ini web malaikat banget, gue berasa kejatuhan nanas! (well, gue gasuka duren, so...)
Disana juga banyak shoujo manga, yah yang suka tipe manga cinta-cintaan monyet gitu deh.





Aki Sora (18+)
 
Ini khusus buat yang udah ngerti aje ye, soalnya banyak konten begituannya. Sebenernya, gue lebih ke ceritanya sih, tentang incest gitu. Menarik pokoknya, beda dan gamblang. Emang sih nuansanya beda sama Juliet's Egg (manga juga, keren banget ceritanya suer), tapi entah kenapa keinget aja pas baca Aki Sora.

Cara download di web ini lumayan gampang, tinggal klik aja :
MANGA: (NAMA MANGA)
misal
MANGA: AKI SORA
(caution: gak semua manga ada lho ya, gue sih nganggep nih web bukan dewa, ya ada syukur, kagak ya nasib)
Ini link ke volume satu, sisanya ketik sendiri ya ^^

https://archive.org/details/manga_AkiSora-v01


Balik lagi, emang sih Aki Sora banyak banget adegan dewasanya, tapi gue ngeliat seni dari ceritanya itu sendiri. So, balik ke diri sendiri aja, mau dibawa negatif apa positif ^^



Sekian, curhat-curhatan soal komik kesukaan, banyak sebenernya, cuma gue lagi pingin berdua ini dulu aja yak. Bagi yang tau web-web manga gratis (download ya, bukan klik satu-satu pagenya, males, gabisa disimpen), kabar-kabarin gue yak ^^


Thanks to:
archieve.org - Aki Sora
shoujohearts.com - Beauty Pop
google.com (photos)

Comments

Popular Posts