Aquarius dan Pisces



Postingan kali ini gue mau curhat soal hubungan asmara gue, hehe.
Jadi gini...
Gue Pisces, cowok gue Aquarius.
Gue iseng-iseng tuh cari kecocokan tentang kedua zodiak ini, dan parahnya, kebanyakan isi web yang gue browse serem semua :(
Serem dalam arti gak cocok.
Banyak banget pokoknya yang bilang kalo Pisces dan Aquarius tuh gak cocok.
Sedih banget gue bacanya, lebih dari 5 web kayaknya isinya begitu semua, hiks.
Tapi gue nemu satu web yang mencerahkan.
Berikut isinya:







Jadi yah lega dikit deh gue, biarpun kami beda, tapi gue ngerasa kok hubungan kami dinamis banget. Aquarius bisa ngimbangin kesukaan gue untuk berpetualang, nyoba hal baru. Meski kadang doi rada gak peka sama perasaan gue, tapi doi selalu kasih saran dan ngejauhin gue dari niat buruk orang buat nunjukin perhatiannya ke gue. Untuk masa ini, semoga gue bisa terus bertahan sama cowok gue yang satu ini. Gue gak percaya sama yang namanya cinta sejati atau apalah, tapi gue berharap, semoga bisa terus ngejalanin hari-hari yang seru ini bareng doi. Semoga doi betah ^^





Terakhir, ada kutipan yang gue setuju banget. Isinya tentang Pisces si air dan Aquarius di angin. Kami disimbolkan jadi hujan, which is salah satu hal yang gue suka banget ^^





 
& beloved Google too <3

Comments

Popular Posts