Game PS2 - METROPOLISMANIA 2 (Special Events)



Keliatan banget kupernya gue, LOL.
Yang lain pada main Pokemon Go, lah gue masih aja main mainan beginian di PC wkwk.
Dulu sih sempet main di PS langsung, tapi apa mau dikata, PS udah almarhum.
Saking cintanya gue sama game ini, gue mau kasih beberapa bocoran mengenai pertanyaan yang keluar di main event per-kota.
Jadi pas lu main Metropolismania, hati-hati, jangan langsung pindah kota gitu aja setelah mencapai target masyarakat yang tinggal disana bruh.
Di kota kedua apa ketiga (maaf infonya gaje, gue lupa gan), event untuk ngedapetin beberapa tempat unik untuk menghinggapi (kosakata euy?) kota kita bakal muncul,
Nah jadi, ntar ada yang neleponin gitu, foreigner biasanya bacaan yang tertera di yang nelfon itu, nah dia bakal nanya deh beberapa pertanyaan, apa elu cukup tau tentang tempat unik tersebut dan berhasil ngegaet doi buat tertarik naruh tuh tempat di inbox mail elu.
Ini beberapa bocoran yang gue sempet catet: (ini gue catet dari pertanyaannya langsung, info juga bisa didapet dari penduduk sekitar daerah yang pertama lu bangun di kota yang lu tempatin saat itu)

*sorry berantakan, but trust me, it works ^^

SUMO EVENT

Part 1:
(tournament 15 days (5)
ranks (4)
belt: mawashi (1)
sprinkle salt (2)
knee touches ground then lose(3)

Part 2:
DIVIDED INTO RANKS IN STRENGTH (3)
female cannot become sumo wrestlers (2)
CHAMPION OF SUMO (YOKOZUNA) (4)
sumo grand champion defeated: kinboshi (5)
Limit Age in sumo (before 23) (1)
(after 24 years old, cannot enter sumo world)



GEISHA EVENT

PArt1

maiko's job is to entertaint (1)
maiko come from japan (2)
maiko must graduate middle school (3)
there is age limit for maiko (4)
maiko cannot be above 20 (5)


Part 2
maiko hairstyles are from their own hair(4)
no male maiko(3)
fully trained maiko become geisha(2)
it takes 1-3 year to become maiko (1)
change haripin every month (5)



BUDDHA EVENT

budha soul will come if paint a special eye using paintbrush (5)
left hand shows wishes is granted (10)
first buddha statue was built in Nara (2)
statue in Nara built in 752 AD (3)
the right hand shows deliverance from suffering (9)
japanese budhism came from india (1)
statue in nara is built to help spreading teachings of budhism (4)
statue's surface in Nara is bronze (6)
Buddha statue in Nara is smaller than Liberty(7)
the height of statue in Nara 48 ft (8)



 Maid Cafe Event

Maid Cafe:
What is maid cafe? A cafe (1)
They use maid uniforms (2)
If someone uses maid uniforms, does not mean the place called as a maid cafe (3)
If the staff dresses up as maid it's called as cosplay (4)
Costum and play becomes cosplay (5)
Akihabara (6)
A meadow (7)
Maid cafes are all over the world (8)
Asia (9)
Maid cafe is based on anime characters (10) 




Sekian, semoga membantu ^^
Kalo enggak, itung-itung gue bikin simpenan kalo gue butuh nanti wkwkwkwkwkw.


Thanks to:
google.com
Playstation2
Natsume & Related Coorp.


Comments

  1. ttg eventnya, aku g paham gan. boleh dijelasin maksud pertanyaan dan jawaban jika ada? baru main lagi masih di stage 1, sudah 855 penduduk dari target 200 penduduk, soalnya ngumpulin kontak biar lebih gampang ke stage selanjutnya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts