TOEFL iBT - Tes Online Gratis

Hai ges, balik lagi nih!
Btw gue ada kabar gembira buat yang lagi belajar dan siap-siap buat tes TOEFL.
Ternyata Tes TOEFL itu ya ges, ada beberapa macam, ada yang iBT (batas tertinggi 120), juga ada PBT dan si temennya ada juga TOEIC (ini beda sih hehe).
Yang pasti, buat yang mau siap-siap wisuda dengan persyaratan TOEFL, atau mau nyari LPDP di luar maupun dalam negeri, gue nemu salah satu web yang nyajiin tes iBT TOEFL yang bisa dipake gratis.
Berikut alamatnya:
TestDen (Homepage)

                       
Gue udah coba dan ini nilai gue (maaf malu-maluin)
Ya at least above average lah :v
YOLO

Lumayan tuh ges, buat ngecek nilai TOEFL iBT. Nah untuk konversi nilainya ke TOEFL PBT dan teman-temannya, kayak gini nih caranya:





Kalo gue sih jadinya:
72-73 = 533 = 6 = 700-750
(TOEFL iBT, TOEFL ITP/PBT, IELTS, TOEIC) 
Selamat mencoba ^^



Thanks to:
Google
TestDen
LPDP

Comments

Popular Posts