Review Juliet's Egg - Epic Plot and Theme



Juliet's Egg / Juliet no Tamago
by Yoshino Sakumi (2001)


Ini manga emang keren banget. Selain temanya yang ngangkat tentang kisah cinta INCEST dari anak kembar yaitu Minato Ameya dan Hotaru Ameya, plot akhirnya juga keren (bukan akhir aja sih, dari awal sampe akhir emang kece badai banget).

Alasan harus baca ini manga:

INCEST THEME
bagi yang suka cerita dengan plot yang unik, rugi deh kalo gak baca karya Yoshino Sakumi yang satu ini.

UNFINISHED PLOT
Plotnya bikin dag dig dug. Gak nyangka aja akhirnya gitu. Ngambang pula, bikin penasaran pokoknya akhirnya Hotaru sama Minato bakal kayak gimana, for God sake, itu mereka sodaraan wkwkwkwkk

JAPAN BACK IN THE DAYS
2001 sama 2016 jelas beda bangetlah. Gue bukan maniak old-school manga atau gimana. Kadang gue juga gak terbiasa liat gambar manga tahun-tahun awal 2000an, tapi untuk yang satu ini beda. Gue suka sama nuansa setting tempat di manga ini, Chiba tepatnya, beda aja, kayak nostalgia gitu (mirip nuansa pas baca Dilan-Milea, in my opinion).

Sekian, kapan-kapan gue post deh literatur lain yang gue suka, hehe.
Caw ^^


Comments

Popular Posts