Produce 101 Season 2 - Remember the Stage!


Jadi kali ini mau bikin postingan mengenai Produce 101 Season 2, kangen aja udah lama nggak liat performance mereka. Sebelumnya, list ini berisi performance favorit pribadi gue ya, jadi yang gak masuk list bukan berarti kurang, cuma kan seru tuh kalo selera orang beda-beda. Biar gak monoton hehe. Langsung aja, berikut list-nya: (btw, ini urutan waktu ya bukan peringkat favorit)




1. Ong Seung Woo (옹성우) 
LEVEL TEST

Anak ini satu memang dah, dari pertama muncul aja udah menonjol banget. Gak salah eyke memilihmu sebagai bias bang, wkwk. Performance dia bikin gue inget sama Chungha (Produce 101 Season 1) yang punya talenta mirip, bahkan sama-sama bikin juri tercengang juga. Suaranya juga lumayan, untuk ukuran dance-nya yang groovy banget gitu. Bener-bener penerus Chungha, hehe.



2. Jeong Se Woon (정세운)
DUET & SOLO PERFORMANCE IN LEVEL TEST

Satu lagi penampilan di Level Test yang gue gak bisa lupain adalah penampilang si Pororo satu ini. Lebih ke penampilan pas dia solo, dan kayaknya itu lagu ciptaannya sendiri deh. Semakin dah saya ngefans. Meski pun gak masuk Wanna One, tetep sukses ya bang ^^



3.  Sorry-Sorry by Ong Team
GROUP BATTLE EVALUATION

Disini abang Ong menonjolkan dance Popping-nya! Kece badai. Cuma entah kenapa matanya agak serem. Btw, ini salah satu Jaehwan moment dimana dia ngeluarin suara dia yang unik itu dan ngepas banget sama lagunya. Dan disinilah si 'Hwang' Minhyun mulai melancarkan strategi pertamanya yang menurut gue brilian banget, yaitu buat ngumpulin hero-hero alias peringkat populer dalam satu grup. Congrats deh guys, ini salah satu penampilan yang iconic banget dari Produce 101 Season 2.



4. Be Mine by Woojin Team
GROUP BATTLE EVALUATION

Di penampilan ini, si Woojin sempet ngasih finger heart gitu. Ekspresinya rada maksa sih, tapi itu yang ngebikin lucu banget sumpah, wkwk #ngakak
Pas Woojin bilanh let's go juga, wkwk
Sekarang gue ngerti kenapa Daniel ketawa mulu kalo deket nih anak, lucu begini, wkkwkwkw (kan gue ketawa lagi)



5. If it is you by Fonduemance
VOCAL EVALUATION

Gue emang dasarnya suka lagu ini sih. Nuansa yang mereka bikin kebetulan gue suka banget, penghayatannya itu lho bang. Mungkin gada yang spesial, tapi ini salah satu performance yang menurut gue patut dan kudu buat dicantumin disini.



6. Playing with Fire by 119
VOCAL EVALUATION

Biarpun awalnya grup ini susah banget nemu mufakat dalam menentukan aliran yang bakal mereka pake, toh akhirnya performance mereka gak mengecewakan (pake banget!). Gue gasuka Dae Hwi, tapi ketika dia tampil, baik nyanyi, dance maupun ngomong bahasa Inggris, gue gabisa nolak, wkwk  (terkecuali yang tingkah gay mah gue ogah yak).. Gue juga suka Se Woon disini, emang sebenernya cinta pertama gue Se Woon sih, eak.



7. Shape of You, Choreographed by Roh Tae Hyun
DANCE EVALUATION

Ini abang satu emang keren bingits, dia yang nyiptain koreo, I mean, like, seriously. Keren bet lah pokoknya abang Roh Taehyun. Btw, semangat ya buat grup Hotshot-nya, lagu yang judulnya 'Jelly' itu keren banget lho bang, sayang gak semua orang berpikiran sama. Mungkin industri musik K-POP emang susah kalo gak promosi sana-sini, sponsor juga. Tapi tetep semangatlah pokoknya, real talent jalannya pasti bakal beda bang ^^



8. Spring Day by Woojin Team
VOCAL EVALUATION

Ini salah satu performance yang menurut gue pure-nya dapet, sederhana juga iya. Enak buat dinikmatinlah. Meski pun dek Woojin gak nyampe nada tingginya, tapi di vocal evaluation ini dia ngebuktiin kalo suara dia emang unik banget ^^



9. Not The Same Person You Used to Know
by No Name Team
RAP EVALUATION

Ini abang-abang berhasil membuat penonton pada jerit-jerit semua! Abis mereka perfect banget! Rap yang paling bagus ya, yang satu ini, bebeh! Oh my! Gue paling suka bagian 'mitcheotji' si rambut pink (lupa namamu, maafkeun) dan 'Ano-ano, hajimemashite' dari si abang penggoda (lupa namanya juga). Yang lagi satu juga rapi banget rap-nya. Gila, kereeeen!!!



10. Amazing Kiss by Amazing Harmony
VOCAL EVALUATION

Kalo yang ini, gue suka harmonisasi yang bagian melengkingnya, gila dapet banget!!!
(singkat amat mbak, wkwk)



11. Get Ugly by 'I Want To See You Again' Team
DANCE EVALUATION

Ini mah sebangsa Avengers Team gitu. Liat aja ada si Ong, Samuel, Woojin (yang gedean dan lebih bringas wkwk), dan terutama abang Daniel! Gila aja loooh, meleleh-meleleh!



12. Downpour by Sungwoon Team
VOCAL EVALUATION

Aku suka banget sama Sungwoon disini. Vokalnya unik dan kuat banget. Jaehwan juga, nice bang. Entah kenapa gue sedih mulu liat video ini, abisnya lagu ini emang mencerminkan banget perjuangan orang-orang di Produce 101, baik season 1 maupun 2.



13. Open Up by Daniel Team
CONCEPT EVALUATION

Siapa sih yang lupa sama gerakan iconic Daniel yang megang paha itu, nah bisa dilihat sendiri deh disini! Gue mah demen banget, wkwk, seksi banget coy. Abang Daniel memang, jjang!



14. Never by Minhyun Team
CONCEPT EVALUATION

Gue awalnya ngira lagu ini yang bakal menang, tapi ternyata dikalahin Daniel Squad. Emang sih Daniel itu penggemarnya bejibun, pernah di acara apa gitu, ada member Wanna One yang bilang, "penggemarnya Daniel bisa sampai melebihi penggemar dari kita semua digabungin jadi satu". Anyway, lagu yang dibuat oleh personil Pentagon ini emang kece dari sananya sih, so enjoy ^^
(btw, disini Daehwi rada mirip ratu ular tapi entah kenapa malah keren jadinya, auk deh ah, wkwk)


Yak, list gue berakhir di sini.
Gue gak masukin performance di final karena gue kurang suka aja, hehe. Gue lebih suka yang sebelum-sebelumnya. Sekali lagi, selera orang kan beda-beda.
Hope you enjoy my list of Performances in Produce 101 Season 2 ^^
Keep supporting all of them and see you later!


Thanks to:
Google, Youtube, Mnet.

Comments

Popular Posts