Sad Karaoke



Malem-malem gini, hujan lagi, enaknya bersendu ria :v
Makan mie sambil selimutan sih udah biasa, cuma untuk orang yang lagi rada stres atau penat kek gue (cieileh, galau mulu), keknya enak tuh ngeluapin perasaan sambil nyanyi-nyanyi gitu.
Nih gue mau kasih tau lagu-lagu KPOP galau yang enak dikaraokein pas lagi hujan-hujan gini, monggo...


1. Kim Se-Jeong ( 김세정 ) - Flower Road ( 꽃길 )
Ini lagu kece nih didengerin pas lagi melow-melow gitu, utamanya pas keinget jasa seseorang; entah ortu, pasangan, sahabat, atau siapapun yang udah ngebantu kita dan ngebuat kita jadi siapa kita saat ini.
Favorite Part: Oh Rewind~




2. Lee Hi ( 이하이 ) - Breath ( 한숨 )

Kalo yang satu ini, enak banget buat didengerin kala kita bener-bener capek sama hiruk-pikuk dunia. Lagu ini kayak ngasih space kita untuk bernapas (sama kek judulnya).
Favourite Part: Gwaenchanhayo, naega anajulgeyo~







3. Urban Zakapa ( 어반 자카파 ) - 
I Don't Love You ( 널 사랑하지 않아 )
Dari judulnya aja udah nyesek yak? Bakal nyesek banget kalo ngebayangin doi nyanyiin lagu ini buat elu, aduh, sakit 7 hari 7 malam dah tuh.
Tapi alunan lagunya enak banget, jadi kebawa gitu deh tiap nyanyiin nih lagu.
Favourite Part:
neol saranghaji anha, neol saranghaji anha~



4. Ben ( 벤 ) - Like a Dream ( 꿈처럼 )


Nah ini nih favorit gue, OST dari Another Miss Oh. Si Ben (sang penyanyi) ini suaranya gimana gitu, bikin melow aja, terlepas dari arti lagu tentang sulitnya percaya bahwa apa yang dialami nyata adanya, gue suka banget sama alunan lagu dari si Ben ini, hehe. Btw, "I need your mind", gramatically correct gak sih?
Favourite Part: I remember~









Note: Ini cuma referensi lagu aja ya, kalo mau dengerin lagu asli dan versi karaoke (gue suka versi TJ Karaoke, hehe), cukup klik youtube aja ya. Sekian ^^


Thanks to:
Google, Youtube, Blogger, TJ Karaoke

Comments

Popular Posts