Yezi Comeback with Anck Su Namum!



Yezi's comeback emang wow bangeeeeds!!!
Gue seneng akhirnya si mbak Yezi balik lagi dan ngeluarin solo, sayang banget soalnya bakat dia kalo disimpen lama-lama, gue juga inget kata mbak BoA di Produce 101 Season 2 kalo popularitas tuh kayak gelembung air, jadi gampang banget pecahnya (hilang).
By the way, ini MV Anck Su Namum:

Yezi (Fiestar) - Anack Su Namum

Mengenai spelling Anck Su Namum

Gue nulis yang tertera di MV aja yah, soalnya gue rada bingung mengenai spelling anck su namun atau namum, soalnya di romanizationnya itu terbaca anak su namun (아낙수나문).

Yah, tapi ini cuma rasa penasaran gue aja sih. Yang pasti gue selalu ngedukung Yezi mah, bahkan gue bentar lagi mau nonton ulang nih kayaknya Unpretty Rapstar 2, kangen sama Track Crazy Dog.
Sukses terus Yezi ^^


Thanks to:
Youtube, Blogger, 1theK, Loen Entertainment

Comments

Popular Posts