History - Awesome Disbanded Boy Group


How dare you disband this group?!
Okay, sorry terlalu emosi.
Sayang aja ges, liat aja mereka kece-kece begitu. Btw, mereka ini tergabung dalam satu boyband bernama History. Filosofi namanya terdiri dari kata His dan Story. Ya as simple as that sih, tapi menurut gue, boyband ini bisa kayak BTS kalo dikasih perhatian yang bagus. Gue gak ada nyalahin agensi 100%. Kadangkala kan namanya udah usaha buat diorbitin, tapi yah, mungkin kurang dapet perhatian fans atau apa. Tapi sumpah, kenapa mereka harus disband, hiks :(
Yuk kenalan dulu sama para anggotanya...

History Profile:


Udah kenal kan? Btw bias gue namanya Yijeong. Gue sih sukanya baru di MV Queen. Hehe :v
Nah sekarang gue liatin video debut sama video favorit gue tentang mereka.

 History - Dreamer MV (DEBUT)


Okay, not so bad lah buat yang baru debut, but I now you can't handle this one!

History - Queen MV


History - Queen Live



Ya kan??
Kan??
Gue bener kan?
Seharusnya janganlah dulu di disband, abis queen seharusnya dibuatin lagu bagus, ngeboom deh bisa.
Ini cuma harapan gue aja sih, hope they can perform again as a group!
I hope there's a term called as un-disbanded or something, whatever.
Gue mau sedih-sedih dulu ya, caw :(

Oh iya, sebelumnya, nih ada beberapa reality show yang mereka sempet singgahin, enjoy...
(sambil tersedu)


After School Club
 

Weekly Idol


MP3 Interview




Thanks to:
Google, Youtube, Blogger.
LOEN Ent (please make them back, TT)

Comments

Popular Posts