Catatan Gaje - Edisi Curhat Tegar

Keindahan

Kadang seseorang berhenti.
Ia hanya berhenti untuk memikirkan semuanya.
Bagaimana, dengan hal-hal apa, sesuatu nantinya bisa menjadi yang seharusnya.
Dalam hal ini lebih baik.
Lebih baik lagi dan lagi.
Jika tak baik, ia akan mencari cara agar menjadi baik.
Mencoba segalanya.
Agar sesuatu yang dicapai terjadi.
Agar, ia indah.
Lagi.
Setidaknya indah, meski sebelumnya tidak.
Atau iya, terlalu sombong.
Dan ketika semua tak sama lagi.
Ketika semua yang diharapkan tak memenuhi keinginan.
Ketika menyerah adalah pilihan terakhir.
Ia ada dan menjadikannya berdiam.
Pada satu titik dimana ia tak beranjak.
Dan mengemis keindahan.

...

Wkwkwk, galaunya serius amat yak :v
Daripada galau, mending cari sesuatu yang gak bikin galau.


Pertama...
Nonton Drama Korea
Gue baru nemu nih, ada drama korea yang leh uga buat dipantengin. Belum tamat sih di Korea, tapi yah lumayan menurut gue.
Judulnya The Liar and His Lover, nih ada satu klip yang bikin gue senyum-senyum sendiri pas lagi galau, LOL :v
Yang suka GFriend hayo mana suaranya ^^






Kedua
Mantengin KPOP
Kali ini ada girlband yang akhirnya debut setelah banyak project pre-debut, PRISTIN dengan lagunya Wee Woo. Awalnya gue gak gitu suka, tapi lama-lama nancep di kepala dan gamau pergi wkwkkwwk
Btw, satu hal yang bikin gue nyengir, perhatiin deh menit ke 2.28, ada yang mencuat-cuat gitu. Gak maksud nyindir yak neng, cuma makasih aja udah bikin nyengir-nyengir sendiri wkwkwkwkwk






Ketiga
Curhat di Blog
Kalo yang ngeh, kadang curhat di sosmed ngemalesin. Maksud gue gak cuma sosmed aja sih, forum yang nyantumin jati diri juga termasuk. Intinya, forum dimana kita bisa stay anonymous. Jadi deh, bisa curhat sepuasnya, hehehe.

Wwkwkwk, sorry buat postingannya yang gaje.
Anyway, ini salah satu tujuan gue suka ngeblog, ^^
Buhbye ^^




Thanks to:
Google, Youtube, TvN, Pledis Enterteinment, Blogspot.com

Comments

Popular Posts