Childhood Love Movies




1. Flipped (2010)






Mungkin awalnya mikir, kisah klasik apaan nih? Liat aja bajunya cupu gitu, pasti membosankan. Well, mungkin bagi yang kurang suka 'kejadulan' susah suka sama film ini. Tapi sebenernya film ini tuh detail, murni, dan kadang lucunya tuh bikin geli sendiri. Salah satu film yang nyiptain kenyamanan bagi yang nonton, salah satu film juga yang bisa ditonton bareng keluarga (karena nggak ada seksualism yang berlebihan dan bisa sekalian buat merenung  bersama, LOL). 
Jadi, pemain utamanya Julie Baker, dari pandangan pertama (kelas 2 SD) udah suka tuh sama Bryce Loski. Jadi deh dia ngejer-ngejer si Bryce, dan uniknya, film ini ngambil 2 sudut pandang sekaligus, Bryce sama Julie. Hal yang lumrah sih, tapi karena mereka sering salah paham, sudut pandang ini lumayan membantu untuk meluruskan kesalahpahaman mereka. Pokoknya dari kacamata kuda gue, ini film tuh nyaman dan ringan banget buat ditonton di waktu senggang.



2. Little Manhattan (2005)






Ini salah satu film yang rada konyol tapi gue suka, LOL. Masalahnya mereka masih kecil banget bro. Di awal cerita pun Gabe Burton ngerasa kalo dia emang masih kecil banget buat yang namanya cinta-cintaan, sebenernya deket sama cewek pun ogah mengingat ego anak laki-laki umur segitu. Tapi lama kelamaan, Gabe sadar kalo dia ternyata emang bener-bener terpesona sama Rosemary Telesco. Meski pun ini bisa dibilang terlalu dewasa untuk anak umur segitu, ya kenyataannya emang cinta bisa dateng ke siapa aja kan? Termasuk dua anak kecil imut ini.


Sebenernya banyak sih ada film yang genrenya sama, chilhood love, tapi berdua ini sih favorit gue, hehehe ^^
Sekian, caw!



Thanks to:
Google
Hollywood
IMDb
Wikipedia
movieloverz.org

Comments

Popular Posts