Hollywood Serial Comedy - Favourite Playlist

Haah...
Makin gede semester kuliah lo, makin tidak sehatlah jiwa dan ragamu.
Gak tau deh gimana cara ngegambarin yang lebih appropriate, wkwk.
Yah, intinya di sela-sela kesibukan dan juga kelelahan yang ada, ketawa adalah salah satu solusi buat ngilangin stres yang ada.
Gue sih kadang suka mantengin Star World Channel, wkwk, dari sana gue ketemu beberapa sitkomnya Hollywood.
Hilarious banget sih kadang, cuma gak jarang ada yang ngenes dan akhirnya bikin mewek juga, hiks.
Ini nih beberapa pilihan yang bisa gue saranin to brighten up your day ^^
(Gue gak review How I Met Your Mother yah, soalnya udah pernah:
disini - Review How I Met Your Mother)




1. Crazy Ex-Girlfriend


Sumpah ini salah satu yang lucu banget! Background ceritanya yaitu Rebecca, yang udah sukses di dunia karir tiba-tiba ngerasa kesepian gitu. Terus dia gak sengaja papasan sama cinta pertamanya Josh. Dan dia pun memutuskan untuk pindah dari hiruk pikuk kerjaannya dan bejibun penghasilan ke West Covina, Los Angeles cuma buat ngejer tuh cowok! Beuh, semangat dah buat Rebecca. Setau gue sih mereka udah sampe di season 2 so catch up people :v
Dan uniknya di setiap episodenya kadang berisi music video gitu, nah ni gue kasih salah satunya. Pokoknya worth lah buat dicoba tonton, enjoy ya ^^











2. 2 Broke Girls


Ini juga salah satu yang bikin ngakak! Max and Caroline udah sampe di season 6 nih, jadi buat yang mau mantengin kudu rajin nyari yang season 1 wkwkwkwkw.
Coba aja di o2tv, mungkin ada yang versi low (yang penting nonton wkwkwk)
Ceritanya tuh tentang Caroline yang bapaknya konglomerat itu tiba-tiba masuk penjara dan bangkrut. Si nona manja pun akhirnya mau gak mau harus bisa hidup sendiri. Terus dia ketemu sama Max deh, dan Max bantuin dia buat bertahan hidup gitu. Menurut gue, personality mereka di 2 Broke Girls ini sih yang bikin gue selalu kangen mantengin nih serial ^^
Oh, ya nih ada beberapa preview adegan di episode2 awal season, enjoy!










3. New Girl


Gue lupa yang ini udah ampe berapa season, yang pasti season tahun ini lumayan kece sih menurut gue. Kadang gue suka inget How I Met Your Mother kalo nonton mereka, hehehe, abis formatnya mirip2, dua cewek dan 3 cowok :v
Ceritanya tentang seorang cewek patah hati yang nyoba nyari tempat tinggal baru. Nah, dia ketemu tuh sebuah apartemen yang isinya cowok-cowok, yang juga lagi nyari orang baru buat jadi roomate. Maka dari itu judulnya New Girl, :3
Ini ada cuplikan lucu pas Jess, si pemeran utama yang polos akhirnya bisa marah juga :v
Kadang tindakan2 kayak gini inspirasi gue nih #ngarang






Segitu dulu ajah kali yak, caw ^^




Thanks to:
Youtube.com
o2tv.com
google.com
Star World Channel
CBS
FOX Channel

Comments

Popular Posts