BTS - So dope!






Hayo lo, bisa nebak kan siapa mereka?
They are: Bangtan Boys alias BTS ^^
Salah satu boyband yang dope banget alias bikin nagih banget!
Daripada lama-lama, gue langsung kasih video debutnya yak.



No More Dream MV


Kan udah nih perkenalannya? Sekarang gue bakal kasih MV favorit gue satu2.
Inget ini list favorit ya, jadi adalah beberapa lagunya yang gue kurang 'suka banget', so here we go!


DOPE MV

Sumpah ini video keren banget, terlebih dance practice sama live performance mereka!
Wow banget, mau seberapa banyak MV keren lain mereka yang kecenya minta ampun, gue rasa ini bakal nongkrong di posisi pertama di hati gue, asik~



FIRE MV

Ini nih salah satu MV tergilanya mereka kalo gue boleh bilang.
Lo pasti kaget waktu liat kompor di MV ini, kwkwkwk (spoilalert :v)



FOR YOU MV

Kalo yang ini, salah satu lagu slow yang gue suka banget. Gue gak terlalu merhatiin lirik dan artinya, tapi alunan sama videonya sendiri udah bikin gue ngerasa adem ayem gimana getooooh ^^


By the way...
Sebenernya banyak banget video mereka yang gue suka.
Kapan-kapan deh gue share sisanya.
Bukan berarti yang lain kurang bagus yak.
Hanya saja mereka terlalu banya nge-produce lagu2 dan MV2 kece sehingga gue bingung milihnya coeeeeeg :v
Yaudah deh, pamit dulu.
Salam K-Pop!!



Thanks to:
Google.com
Youtube.com
BigHit Entertainment

Comments

Popular Posts