Kupas Habis - Biodata BTS





Bangtan Boys (BTS)



Sebenernya gue udah pernah sih ngebahas boy band yang satu ini, tapi karena saking kerennya mereka dan masih banyak banget yang gue perlu ungkapin tentang mereka, jadi deh gue bikin ulasan tentang mereka lagi, hehe ^^


Btw kali ini gue kasih biodata mereka deh, lumayan lengkap kok, so enjoy ^^





BTS' Profile



Selanjutnya, alih-alih ngasih tahu MV debut dan lain-lain yang gue udah pernah bahas
mending deh gue kasih beberapa video di youtube yang menurut gue seorang ARMY harus tahu, asek.
So, ARMY, be ready for a dope history of Bangtan Boys ^^




A Dope History of Bangtan Boys (Part 1)




A Dope History of Bangtan Boys (Part 2)




Kalo yang inia ada beberapa Facts about Bangtan. Hati-hati ya muter videonya, soalnya ini cepet banget durasi per faktanya, jadi ya bisa pause-pause lah buat lebih mencermati.





BTS Facts




Ada juga lho video ranking BTS meliputi singing, rapping, dancing dan skill lainnya.
Enjoy - enjoy ^^


BTS' Rankings




Ada juga fans yang bikin video challenge buat nguji seberapa tahan kita nahan ketawa liat kelakuan abang-abang BTS. Soalnya seperti yang kita tahu, mereka itu hilarious banget wkkwkkw








Sekian laporan hari ini, caw ^^




Thanks to:
Semua Youtuber video-video di atas
Youtube.com

Comments

Popular Posts