Mata Kuliah - Statistics

Hmm, males banget ketika semester baru udah mulai aja.
Mata sepet kagak bisa tidur, nungguin jam besok yang masuknya pagi banget.
Well, ya sekalian aja bikin entri blog, hehe.
Btw, besok mata kuliah gue STATISTICS bro, gue gak ngerti kenapa kakak-kakak tingkat nganggep nih mata kuliah susah.
Guess I'll just have to find out myself -_-


Tapi yah statistics gue cuma basic doang sih, kagak sampe dalem banget.
Jadi ya materi di mata kuliah ini paling sebangsa Introduction to Statistics.
Gue nemu beberapa ebook yang kali-kali aja ngebantu gue buat lulus dari mata kuliah ini, wkwkwk.
Berikut materinya:

Kumpulan Materi Statistika Dasar (43.3 mb)

Gue bikin satu link aja yak, di dalemnya ada beberapa file kok.
Oke, biar refresh, nih ada video yang nenangin dan bikin semangat balik.
Yang nyanyi namanya Jimin Park, judulnya TRY. Enjoy ^^





Thanks to:
Google.com
Youtube.com
(Males gue sebut satu-satu, wkwk, tapi di document-nya ada kok keterangannya ges, hehe)

Comments

Popular Posts